Rabu, 14 September 2011

Saatnya Madrid, MU dan City Unjuk Gigi





United dan Real Madrid boleh jadi masuk dalam daftar favorit juara Liga Champions 2011-12. Tapi, perjalanan panjang untuk menembus final di Allianz Arena 19 Mei 2012 masih panjang. Dan mereka harus mengawalinya dini hari nanti.
Manchester City akan memulai kampanye Liga Champions menghadapi hadangan Napoli dini hari nanti. Bermain di kandang sendiri City bertekad mengemas poin penuh untuk lolos dari Grup A.
Tiga poin di pertandingan nanti sangat berarti bagi City. The Sky Blues berada di grup neraka, karena selain harus melewati hadangan Edison Cavani cs, mereka dituntut berkompetisi dengan raksasa Jerman Bayern Munich, dan klub kuat Spanyol Villareal.
Datang dengan modal sebagai penghuni peringkat ketiga di klasemen Liga Italia Serie A musim lalu, Napoli tentu tidak bisa dipandang remeh. Meski hanya mengemas dua kemenangan di lima laga terakhir, I Partenopei tetap memiliki potensi besar untuk menumbuk kepercayaan diri City yang tengah melambung setelah memetik hasil sempurna di awal kampanye Premier League musim ini.
Berbanding terbalik dengan Napoli, tugas wakil Italia lain, Internazionale di matchday pertama lebih ringan. Di Giuseppe Meazza pasukan Gian Piero Gasperini akan menjamu Trabzonspor. Tidak bermaksud mengecilkan wakil dari Turki itu, tapi Inter jelas di atas angin.
Sementara itu, kesolidan Wayne Rooney dkk akan diuji di Estádio do Sport Lisboa e Benfica (da Luz) (Lisboa) oleh Benfica. Yang patut dicatat Ferguson, Benfica juga bukan tim kacangan. Agustus lalu, Arsenal mereka jungkalkan 2-1 dalam sebuah laga persahabatan. Ketajaman striker Argentina Saviola bisa merepotkan Alex Ferguson. Terlebih mereka terpaksa datang tanpa pilar utama di lini belakang menyusul absennya Nemanja Vidic, Rio Ferdinand, dan Rafael da Silva karena cedera.
Tim kuat lain Real Madrid juga mengawali kampanye di kandang lawan dengan terbang ke markas Dinamo Zagreb di Stadion Maksimir. Meski diprediksi bisa menang mudah, pasukan Krunosla Jurkic dipastikan tidak akan begitu saja menyerahkan tiga poin untuk dibawa dari stadion klub tersukses di Kroasia yang berkapasitas 38.923 penonton itu.Madrid harus hati-hati dengan kejutan!

Apa komentar anda tentang berita ini? Tuliskan komentar anda tentang berita bola ini.

Sumber : http://www.sundul.com/berita-bola/prediksi-zona-eropa/saatnya-madrid-mu-dan-city-unjuk-gigi/

sundul.com situs sepakbola dengan berita bolaprediksi bolacuplikan goljadwal siaran bolaskor bola terlengkap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar